Senin, 04 Maret 2013

Mundurnya Paus Benediktus XVI ternyata sebuah Konspirasi




Paus Benediktus XVI membuat geger dunia Katolik ketika ia mengumumkan pengunduran dirinya.

Spekulasi dan teori konspirasi marak seperti mengapa Paus Benediktus mengundurkan diri dan apakah Paus berikutnya akan menjadi yang terakhir, menggembar-gemborkan akhir zaman.

Meskipun ia memberi alasan, terutama "lanjut usia" dan stamina yang menurun, spekulasi telah berkembang tentang alasan sebenarnya di balik keputusan tersebut.

Banyak yang mencoba untuk mencari tahu apakah ini mempunyai kaitannya dengan nubuatan Alkitab di akhir dunia.

Beberapa teori tentang pengunduran diri belum pernah terjadi sebelumnya Paus meliputi:, pengaruh • rahasia setan 'Illuminati-masonik' yang beroperasi di dalam Gereja Katolik.

• klaim bahwa Bapa Suci tidak mengundurkan diri karena usia tua atau kesehatan yang buruk, melainkan, untuk menghindari penangkapan dan penyitaan kekayaan Gereja oleh Paskah, karena tindakan mendatang oleh pemerintah Eropa untuk mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap dirinya karena korupsi dan skandal.
Pengunduran diri paus menimbulkan banyak kontroversi


• teori lain yang menarik adalah salah satu yang keluar dari Gereja Katolik sendiri, di mana pelihat Irlandia St Malachy diprediksi semua Paus dari zaman nya sampai yang terakhir.

St Malachy mengatakan bahwa Paus terakhir akan 'hitam' dan bahwa ia akan bertanggung jawab untuk menghancurkan Roma dan membantu-Kristus Anti akhir zaman.

Menurut nubuat ini, Paus terakhir yang akan dikenal sebagai Petrus Roma. 'Black' juga bisa berarti jahat atau yang lain yang dari warna kulit hitam.

Dengan nubuat ini, akan terlihat bahwa Paus berikutnya akan mengambil identitas dari nabi palsu dari Kitab Bible Wahyu.

Alkitabiah berbicara, tidak ada hubungan antara Paus hitam dan akhir zaman. Alkitab bahkan tidak menyebutkan kepausan. Gagasan tentang pemimpin tertinggi atas seluruh Gereja Kristen tidak ditemukan dalam Alkitab.

Teori konspirasi yang mungkin sebagian atau bahkan 100 persen benar, orang Kristen harus fokus pada tanda-tanda akhir zaman seperti yang diberikan kepada kita dalam Alkitab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar